Mauresmo Mundur

16 12 2009

Mantan petenis nomor satu dunia asal perancis, Amelie Mauresmo menyatakan mundur dari dunia tennis yang telah membesarkan namanya.

“saya tidak ingin lagi berlatih.” Demikian penjelasan Mauresmo dalam press conference yang dirilis oleh www.sonnyericssonwtatour.com pada tanggal 3 Desember 2009 lalu.

Prestasi terbaik Mauresmo adalah meraih gelar grandslam Australian terbuka dan Wimbledon 2006. Selain itu, mauresmo juga tercatat sebagai petenis perancis pertama yang mengecap manisnya peringkat satu dunia. Mauresmo tercatat sebagai petenis nomer satu selama 39 minggu.

Dalam jumpa persnya, petenis berusia 30 tahun itu berujar “jika saya masih dapat memasuki lapangan, bermain dan bersinar, tentu saja saya akan melanjutkan karir saya. tapi untuk meraih hal tersebut, saya harus bekerja ekstra keras. Dan saya sudah tidak kapabel lagi untuk melakukannya. Saya pernah bermimpi dengan karir ini, dan saya bermimpi untuk menjadi juara grandslams. Saya telah berhasil mengangkat piala di setiap kota di dunia ini. dan saya hidup dalam 10 tahun yang luar biasa dan tidak bisa saya percaya.”

Au revoir Amelie (HS)

sumber: http://www.sonyericssonwtatour.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

